Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints
21 May 2024

09.00 - 16.00 WIB

Hotel Santika Premiere Slipi

Deskripsi Workshop

Tingkatkan layanan dan ubah keluhan menjadi peluang dengan workshop sehari ini, yang mengupas betapa pentingnya Moment of Truth untuk membangun persepsi pelanggan, bagaimana mindset yang tepat dalam menghadapi komplain, dan bagaimana menerapkan strategi efektif dalam mengelola harapan pelanggan yang beragam. Sesi ini juga akan mengasah keterampilan penanganan komplain Anda melalui roleplay interaktif dengan skenario nyata.

Cocok diikuti kuntuk service provider dari berbagai industri yang ingin meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan. Transformasikan tantangan menjadi keberhasilan! Daftar sekarang, tempat terbatas.

Materi :

1. Hirarki Ekspektasi Customer (BEDU Concept).
2. Managing Customer's Perception.
3. Mindset in Handling Complaint
4. Service Language & Service Recovery Techniques

Lokasi Workshop

Hotel Santika Premiere Slipi
Workshop Terdekat Lainnya