09:00 - 16:00 WIB
Deskripsi Workshop
Bisnis dan organisasi terkini sering mendengar bahwa GenAI dapat mendatangkan manfaat bisnis. Terutama dari kacamata “result-driven” untuk membantu mencari cara untuk meningkatkan penjualan atau mengatasi masalah operasional bisnis.
Dengan syarat jika diperkaya dengan data internal. “Tsunami GenAI” tersebut membawa bisnis teredukasi dan mengenal tools seperti ChatGPT dan CoPilot, namun juga mengakibatkan kebingungan memulai dan merencanakan implementasi, yang disebabkan karena berbagai kekuatiran dan kendala kapabilitas untuk mengatasinya.
Dengan berbagai pengalaman penerapan GenAI dan Machine Learning, Xeratic dan DQLab akan memberikan beberapa use case yang menjanjikan. Dan juga strategi implementasinya, dengan harapan bisa membantu pembuatan dan pelaksanaan roadmap penerapan GenAI dan teknologi terkait.
Materi :
- AI for Strategic Business Value
- Business Intelligence Automation for Executive-Level Business Insights
- AI-Driven Customer Support and Its Impact on Customer Satisfaction
- GenAI Implementation for Customer Support
- Machine Learning Implementation For Marketing
- Business Intelligence with GenAI
- Case Study
- Panel Discussion and Q&A
Key Takeaways :
-
ROI and Business Value: Setiap sesi menyajikan insights yang berfokus pada ROI serta langkah-langkah konkret dan contoh penerapan (jangka pendek, menengah maupun panjang):
-
Otomatisasi Business Intelligence dengan GenAI dan machine learning.
-
Otomatisasi Pelayanan sebagian Customer Inquiry.
-
-
Future-Readiness: Diskusi tentang tren AI masa depan memberikan wawasan bagi para pemimpin bisnis untuk tetap kompetitif dan menempatkan AI secara strategis dalam rencana jangka panjang mereka.
Workshop Format :
Two major session
-
Morning session: A business overview of ongoing GenAI and machine learning implementation in the market
-
Afternoon session: A technical implementation of GenAI and machine learning with business sample scenario data (provided by Kontan, DQLab, and Xeratic)
Syarat Background Peserta :
-
Memiliki latar belakang pemahaman bisnis, terutama sales dan marketing
-
Pernah menggunakan Excel (sekitar sebulan)